Posted by : Atisha Mustika S. Jumat, 23 Maret 2012

kali ini aku bakal posting tentang sahabat" terbaikku di SMPN 2, nggak tau sih darimana dapet ide mau posting tentang beginian abisnya sekarang aku lagi broken heart sih...#lohkokjadicurcol ! oh ya,  mereka itu orang" yang selalu ada di deketku.... selalu nemenin aku dalam suka ataupun duka. sebenernya temen"ku banyak yang klop sama aku, tapi nggak tau kenapa aku lebih nyaman deket sama Ainita Naufi Varcha & Lalla Kumala Yulanda. temen" yang lain lebih sering nyebut kita Spring Triangle

 yang pertama, ini nih yang namanya Ainita Naufi Varcha biasa di panggil Ita dia itu lahir tanggal 5 November 1998, gimana menurut kalian cantik nggak? dia ini orangnya baik lho, asyik kalo diajak curhat tapi nyebelinnya dia nggak pernah punya pulsa,! #justkidlhota . oh iya ngomong" dia ini orangnya pinter banget, jenius lagi ! makanan favoritnya steak, minuman favoritnya milkshake, & warna favoritnya ungu.... sikapnya dia itu susah di tebak, setahu aku dia belom punya pacar (nggak tau juga sih, abisnya orangnya susah ditebak).

 yang kedua, ini nih yang namanya Lalla Kumala Yulanda biasa dipanggil Lalla dia lahir tanggal 29 Januari 1999, dia cantik yah? dia ini orangnya baik banget, lucu, asik diajak curhat & selalu ngasih nasehat" yang bermanfaat gitu buat aku tapi dia ini orangnya aneh, suka senyum" nggak jelas #justkidlhola. dia juga pinter, sama sekali nggak doyan sayur, warna favoritnya itu biru... sifatnya yang lain adalah, dia ini perhitungan banget ! setahu aku dia juga belom punya pacar.........


nah ini nih yang namanya Spring Triangle..... yang paling kiri itu yang namanya Ainita Naufi Varcha ass Ita, yang tengah aku Atisha Mustika Sari ass Tisha & yang paling kanan itu Lalla Kumala Yulanda ass Lalla ! Kita bertiga punya hoby yang sama yaitu baca Novel. Oh, ya ngomong" soal Spring Triangle nama itu terinspirasi dari kita bertiga yang suka banget sama yang namanya musim semi, jadi kita bertiga itu ibarat segitiga... jadi namanya segitiga musim semi,


{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. bagus tis,,promosi'',,tp aneh ,,sorry gk sempet ngirim tentang makanan favorit ,,hrs nya km sebagai temen tau ,gmn sih ,,
    becanda

    BalasHapus
  2. ealah...
    wkwk
    aku kira artinya 3 malaikat musim semi :D

    BalasHapus
  3. gitu juga boleh kok nis, terserah kamu aja! hehehe

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Tisha's Property - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -